Cara pemesanan emblem/token

1.sms yg ingin d pesan ke no hp saya / PM ke email fb q Nakamura yuuji

2.jikalau belum ada balasan dari saya harap d tunggu hingga ada balasan.
3.setelah memesan saya akan memberikan no rekening bank saya, dan tunggu sebentar karena
saya harus mengecek apakah sudah masuk ke rekening bank saya.
4.setelah masuk anda akan dapat sms dari saya untuk mengirim email dan pass anda , di mohon
setelah pengisian dimoohon untuk mengganti pass anda agar tidak terjadi kesalah pahaman.
5.jikalau pengisian selesai saya akan mengabari anda.

pengisian langsung di ambilkan dari buy saga token / buy emblem.
jadi tidak perlu khawatir .

dimohon apabila OL d warnet jgn aktifkan keylog / resiko id fb d banned orang laen
karena kami tidak bertanggung jawab jikalau id anda d banned orang laen.


Category Article

What's on Your Mind...