Dapet dollar dari AW Survey

Apa anda pernah dengar nama AW surveys?? mungkin bagi para blogger nama AW survey uda gak asing lagi ditelinga. AW surveys merupakan salah satu website terkemuka yang kerjanya melakukan survey terhadap website-website profesional, sebagai tolak ukur keberhasilan & sebagai alat promosi website mereka.

Banyak orang yang menganggap bahwa situs AW survey merupakan situs spam yang menipu membernya. Setelah saya mencoba bergabung menjadi member AWsurvey.com. Saya baru tahu apa yang selama ini dibicarakan orang2 pada umumnya.

Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya saya mencoba menulis artikel tentang AWsurvey. Agar orang2 tidak menilai sesuatu dulu, sebelum dia tahu dan mencoba sendiri, dengan tetap menjalankan prosedur yang ditetapkan.

AWsurvey adalah website survey yg kerjanya mencari member agar member tersebut melakukan survey yg diajukan oleh admin AWsurvey. Survey nya cukup mudah,cukup simpel, bahkan jika orang yang kurang menguasai bahasa inggris pun, saya yakin teman2pasti bisa menjawab surveynya.

Dari mana AWsurveys mendapatkan uang? AWsurvey mendapatkan bayaran dari perusahaan/website yg mengajukan survey/penilaian terhadap member AWsurvey. Dan biasanya survey2 yg dilakukan di daerah amerika/eropa,biayanya sangat besar. Jadi sangat mustahil sekali, website sebesar AWsurvey mempertaruhkan kredibilitas demi uang $75 yang bagi orang indonesia nilai segitu sangat besar.

Gimana cara kita lakukan survey? caranya kita daftar jadi member di free acount alias gratis. Dan tugas kita cuma ngisi pertanyaan yang diajukan sama pihak AWsyrvey. Utk pendapatan yang kita peroleh antara $1 - 100 tiap kita melakukan survey. Dimana kemudian uang hasil kita mensurvey, akan dikirim pada rekening kita ( bisa via paypal ato check ) setelah uang yang kita peroleh minimal account nya diatas $75. ato dengan kata lain, jika dana penghasilan kita masih $75, maka dana itu belum bisa ditransfer pada kita.Nah, itulah yg sering orang salah arti & akhirnya menganggap AWsurvey adalah situs spam. Padahal sebenarnya bukan. Bukansaya membela situs tersebut, namun semua saya tulis berdasarkan kebenaran yang saya alami&saya tahu sendiri. Karena saya sudah mendapatkan uang dari survey yang saya lakukan.

Kenapa soal di AWsurvey jarang keluar??

Sebenarnya pertanyaan itu wajar. Pihak AWsurvey sendiri hanya melakukan survey dan pekerjaannya, jika ada pihak lain yang memberikan pekerjaan. Namun jika tidak ada yang memberikan jobs pada AWsurveys, maka pihak AWsurveys juga tidak akan memberikan soal survey berhadiah. Jadi sangat rasional sekali kan?? Dan biasanya pertanyaan survey akan keluar satu bulan sekali. Tapi bukan cuma itu aja, karena di dalam situs AWsurvey juga disediakan alamat2situs survey lainnya..

Pada dasarnya saat kita mendaftar pertama, uang yg kita peroleh dari hasil survey adalah $27..besar bukan??

Nah jika kita hanya diam&menunggu soal2yg diajukan pihak AW survey bulan depan, maka uang tabungan kita di account AWsurvey akan semakin lama utk kita miliki.

Nah, bagaimana caranya agar kita bisa cepat mendapatkan dollar secepatnya??caranya mudah. Kita cukup mereferensikan teman2kita utk ikut di AWsurvey.kalo kita dapat satu teman kita langsung dapat $1,25.

Nah kalo dalam satu minggu kita dapat 45 temen yg ikut daftar gratis,asal dengan IP yg berbeda…maka bulan depan kita akan dikirim uang sejumblah $75…dan itu bukan omong kosong.

Kenapa??

Karena saya juga udah mendapatkannya 2 kali..

Jadi kenapa harus berpikir buruk??jika sebenarnya faktanya sangat bertolak belakang. Toh jika ditipu, kita gak pernah kehilangan uang sepeser pun..

Ingin gabung??

Coba aja, klik link AWsurveys disini…atau gambar AwSurvey disamping laman...


Category Article

What's on Your Mind...