Registry Reviver


Registry Reviver menggunakan teknologi yang paling canggih untuk mendiagnosa, membersihkan dan memperbaiki kesalahan komputer untuk memulihkan kinerja optimal dan mempercepat PC lambat.
  * Meningkatkan performa komputer Anda. Setelah menggunakan Registry Reviver Anda akan melihat peningkatan langsung dalam kinerja PC Anda dan stabilitas.

  * Crash PC Menghentikan dan kesalahan - Dengan menjalankan Registry Reviver secara teratur, PC Anda akan boot up lebih cepat, lebih stabil, dan pengalaman crash kurang dan konflik.
    * Tidak perlu tech-savvy. Dibutuhkan sedikit pengetahuan PC dengan benar mendiagnosa kesalahan Registry dan mengeditnya menggunakan alat manual. Registry Reviver melakukan semua ini untuk Anda, dan lebih, cepat dan mudah.



    * Satu klik fix - Ambil frustrasi keluar dari PC melakukan lambat, dan membersihkan PC Anda dengan satu klik mouse sederhana!

    * Menghemat uang. Tidak perlu untuk panggilan layanan mahal atau pembelian PC baru. Dengan menggunakan Registry Reviver Anda dapat menjaga PC Anda berjalan seperti baru.

    * Registry Reviver melindungi Anda dari kesalahan. Otomatis mengembalikan setting point memastikan bahwa jika ada masalah dengan perbaikan, perubahan yang dapat dengan mudah dibalik untuk membuat Anda kembali dan berjalan dalam waktu singkat.

    * Baru intuitif dan mudah digunakan interface membuat Registry Reviver user friendly dan mudah digunakan. Registry Reviver telah dikembangkan dengan pengguna pemula dalam pikiran sambil memberikan struktur backend dan fungsionalitas yang diharapkan oleh pengguna paling maju.

    * BONUS: Startup Manager. Muka Memungkinkan pengguna untuk dengan cepat dan mudah mengelola aplikasi yang mereka inginkan untuk memulai saat startup untuk kali boot dan mengoptimalkan kinerja PC secara keseluruhan.



    * Windows 7 kompatibel. Banyak Registry Cleaners belum Windows 7 kompatibel. Dengan dorongan besar untuk Microsoft pada peluncuran ini, dan dengan sebagian besar PC baru datang dengan Windows 7, kebutuhan untuk Windows 7 dukungan sangat penting.

                                            KLIK DISINI UNTUK DOWNLOAD


Category Article

What's on Your Mind...