Puisi Cinta Sedih : Aku Terluka...

Puisi Cinta Sedih : Aku Terluka...




aku menagis lagi...
menangis... menangis...dan menangis...

aku masih lagi...
menitiskan air mata...
masih meratapi hati yg tersakiti...

aku masih menanggis lagi...
coba untuk menahan luka yang kian dalam ini...
mencoba mengobati perih nya sendiri...
aku hamburkan tangisan...
semoga tangisan ini dapat merubah
segala luka lara di hati...

aku tak kan pernah mampu
untuk teruskan perjalanan ini
tanpa kamu...
aku tak kan pernah bisa
bangkit dari kegagalan ini
sekiranya kau pergi menjauh...

hilang lah nyawa dari ragaku..
kegelapan pun semakin pekat...
dan seakan aku ingin mati lebih cepat....

namun kini baru ku sadari...
ternyata kau hanya inggin permainkan hati
dan ketulusan cintaku ini...

aku terluka....sebelum aku bicara...
aku mencoba...bertahan andai aku bisa....
dan tak pernah ku bisa...

tinggalkan lah aku...
lupakan lah aku...
semakin jauh kau sakiti hatiku...

semakin tak kuasa ku menahan
perihnya luka krna kau permainkan hatiku....



Category Article

What's on Your Mind...