Cara Mendapat Token Gratis Dgn Tool Hidden Ip

Berawal dari banyaknya temen FB gue yg tiap hari PM ke w tentang cara mendpat token atau cari CHEAT TOKEN, maka postingan saya kali ini bukan cheat TOKEN tapi tips dan trik cara mendapat TOKEN ninja saga dengan menggunakan tool H.I

cara ini sebenarnya udah lama , tapi saya liat masih banyak dari agan2 sekalian yg belum tau tentang cara ini ,, heheh

NOTE : Tool saya password, untuk liat silahkan cari di proil FB gue bagian INFO,,




Petunjuk Sederhana :

1. Install dolo toolnya waktu di beranda Fb
2. jalankan toolnya sampai terbuka tab baru yg menandakan tool aktif ( berubah warnah Hijau )
3. masuk ke Ninja Saga trus pilih EARN SAGA TOKEN
4. Gue saranin masuk ke Gwallet aja trus pilih yg FREE dan cari yg tulisan Arcamax
5. cara ini work 1000% tapi itu tergantung anda dalam mengisi survey

6. saya sarangkan untuk sabar dan teliti dalam mengisi survey yg di berikan,,

Persyaratan Mutlak Yg Harus Anda Miliki :

1. Email lebih dari 2,, kok dua ,,??? ya karena gue begitu ,, heheh
2. Code Zip Postal Amerika
3. Nama jalan/Alamat  yg meliputi  Zip code tersebut

Oke demikian tips singkat saya, moga2 sangat bermanfaat buat agan2 sekalian,,,hehhe


Download Toolnya DISINI



" SEMOGA BERMANFAAT " 





Category Article

What's on Your Mind...