Puisi Cinta : AKU TAKUT

Puisi Cinta : AKU TAKUT


Sayang..
Tulisan ini bukanlah keluhan dariku untukmu..Tapi aku tidak tau lagi harus bagaimana.
terlalu banyak tanya dalam hatiku saat ini..
Bisakah kau merasakan perasaanku saat ini..

Aku Takut..
Aku takut kehilanganmu,
aku takut kau tidak jujur padaku,
aku takut aku menjadi tidak yakin padamu,
aku takut kau berpaling,
aku takut kau menyembunyikan sesuatu dariku,
bahkan sekarang aku takut menatap matamu.

Sayang..
Aku tidak mengiginkan Kau mencintaiku, tapi mohon hargai Cinta yang kuberikan.
Aku tidak menginginkan kau tau perasaanku, tapi ku mohon hargai Perasaanku.
Aku manusia biasa, yang bisa sakit jika cinta yang kuberi tak kau hargai.
Aku tak mengiginkan kau memberi tahu segala hal kepadaku, tapi mohon beri tahu hal yang menyagkut diriku.
Aku mohon jangan lagi kau menyembunyikan sesuatu yang menyangkut diriku.
Tidakkah Cinta ini milik kita berdua?
Aku pernah kehilangan kepercayaan padamu, aku pernah tak yakin padamu..
Sekarang kau buat aku begitu lagi..
Kenapa kau mencoba melakukan itu lagi padaku?
Benarkah kau menginginkan kehilangan kepercayaanku?
Dalam hatiku saat ini bingung dengan apa yang kau perbuat?
kau tau itu salah. kenapa masih kau lakukan juga?
entah bagaimana hati ini esok..aku pasrah, maafkan aku jika aku tidak seperti yang kau inginkan.

Kuserahkan semua kepada Tuhan, hanya Ia yang tau perasaanku, yang tau mana yang terbaik nantinya.


Aku Takut.....



Category Article

What's on Your Mind...