Puisi Romantis : Aku Dan Cintaku


Puisi Romantis untuk sang dambaan hati yang berjudul Aku Dan Cintaku


Wahai malam yang menenangkan jiwa..Terimakasih atas kesunyianmu.
Wahai Desir Angin yang menghembus..Terimakasih telah menyejukkan raga ini.
Wahai Jangrik yang tak jelas dimana dirimu..Terimakasih telah menemaniku malam ini.

Tenang...
Beberapa hari ini aku mencoba menenangkan Hati...
Ingin rasanya aku keluar sejenak dari kota ini.
Telah lama aku merindukan berada di tempat yang tenang, sejuk dan sunyi.

Selayaknya manusia..adakalanya aku merasa tak sanggup..
Ingin berontak, tapi tak sanggup.
Ingin menjauh, tapi tak sanggup.
Apalagi ingin membencinya..
Jika sampai saat ini aku tidak menemuinya, itu karena aku memaksakan raga...
Iya...hanya raga yang kupaksakan untuk tidak menemuinya.
Tapi hati ini, perasaan ini, Pikiran ini tidak mampu mengelak dari dirinya.
Sungguh aku menyanyangimu.

Kalian tak bisa seperti aku, yang sungguh tak mampu melepaskannya dari pikiranku.
Aneh..
Hati ini kecewa..tapi tak kuasa menahan Rindu padanya.
Hati ini ragu..tapi tetap ingin bersamanya.
Meski kecewa...meski kesal...tapi keduanya itu tak bisa menandingi Cinta dan Sayangku Padanya.
Sayang...
Aku tau kamu tersenyum membaca ini.. Telah terbayang olehku kamu kembali tersenyum..
Semoga ini membuatmu bahagia dan bisa mengembalikan semangatmu. :)

Sayang...
Pesanku padamu.." Jaga Cinta Kita, jaga perasaanku, dan terima aku yang tak seperti dulu, berpikir untuk kita, karena sikapmu adalah perasaanku, semua yang menyangkut diriku jangan kau sembunyikan, bahkan kau hilangkan. untuk yang kemaren, biarlah itu menjadi kenangan dihatimu. karena meski aku ingin tau,  itu semua tak mungkin lagi.  Memang aku mencintai dan menyanyangimu, tapi Aku layaknya manusia umumnya yang memiliki hati, hati yang ingin dijaga.

" CINTA ITU BUKAN HANYA MENYANYANGI  DENGAN SEPENUH HATI, TAPI JUGA MENJAGANYA DENGAN SEPENUH HATI "

Doaku..
Tuhan, Jika Kami berdua adalah dua manusia yang Engkau pertemukan dan Engkau pasangkan, maka Lindungilah kami, tegarkanlah Jiwa kami dan kuatlah Hati kami untuk menjaga Cinta kami,  untuk saling menjaga Cinta dan Kehormatan.


Kuingin Bersamamu ditempat yang hening, yang menenangkan jiwa. dimana hanya ada kita berdua.
iya hanya kita berdua, akan kuhabiskan waktu bersamamu.


Category Article

What's on Your Mind...