Buku Pak Harto The Untold Stories diLuncurkan


Buku Pak Harto The Untold Stories diLuncurkan di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.buku yang diterbitkan Gramedia Pustaka Utama ini memuat berbagai kenangan yang bersifat human interest mengenai mantan Presiden Soeharto yang selama ini tidak pernah dipublikasikan. Buku ini juga memuat berbagai foto yang jarang diketahui publik selama ini.

Almarhum mantan Presiden Soeharto ternyata masih menyimpan banyak cerita. Cerita itu terangkum dalam buku berjudul "Pak Harto, The Untold Stories". Buku yang diluncurkan, Rabu (8/6) hari ini, dilakukan untuk mengenang 90 tahun Soeharto, mantan Presiden Republik Indonesia yang berulang tahun pada hari ini.

Buku "Pak Harto, The Untold Stories" mengisahkan perjalanan Soeharto semasa menjabat sebagai Presiden RI, berbagai kegiatan yang dilakukan Soeharto semasa hidupnya juga tertulis dalam buku ini.

Berbagai pandangan dan komentar mengenai Soeharto di mata banyak orang juga disampaikan dalam buku tersebut. Setiap kerabat memiliki kenangan berbeda akan sosok Soeharto. Banyak orang masih merindukan sosok kepemimpinan Soeharto di masa sekarang.

Buku "Pak Harto, The Untold Stories" ini diluncurkan di Museum Purna Bhakti Pertiwi, Taman Mini Indonesia Indah dan dihadiri sejumlah keluarga dan tokoh.
Sumber : www.metrotvnews.com
              KOMPAS.com


Category Article , ,

What's on Your Mind...