Facebook Login - Login FB

Indonesia adalah salah satu pengguna Facebook Login terbanyak dan sampai saat ini para user dan pengguna facebook login terus bertambah dengan seiring perkembangan waktu dan teknologi. Adapun maksud postingan kali ini adalah pengen share gimana cara login di facebook dengan aman agar akun facebook login anda tetap safety.

Anda harus berhati-hati terhadap situs-situs yang mirip dengan facebook, apabila anda memasukkan data login anda di situs palsu tersebut, maka akun facebook anda akan di hack oleh orang yang tidak bertanggung jawab. Inilah Halaman Facebook untuk memudahkan anda mengakses Login FB agar tidak tersesat seperti terjebak halaman fishing yg akan sangat merugikan nantinya.

Facebook Login

Halaman Facebook - Facebook Login

1. Facebook Regularhttp://www.facebook.com/
Ini yang kebanyakan orang gunakan jika membuka facebook melalui browser firefox, chrome atau opera.

2. Facebook Litehttp://lite.facebook.com/
Facebook versi lite merupakan facebook versi hemat bandwidth dan juga bagi anda yang memiliki koneksi yang tidak terlalu cepat. Facebook lite memang tidak memiliki fitur full karena adanya pengurangan pada penggunaan ajax sehingga lebih ringan.

3. Facebook Touchhttp://touch.facebook.com/
Facebook login ini biasanya digunakan bagi yang menggunakan iphone atau smartphone.

4. Facebook Mobilehttp://m.facebook.com/
Untuk yang terakhir sesuai namanya mobile pastinya di akses bagi yang menggunakan handphone.

Semua versi login facebook di atas bisa di akses melalui browser pada PC. Semuanya tergantung kesukaan dan kenyamanan Anda dalam menggunakan fb login yang mana. Ingat, masukkan alamat email fb dan password Anda, seperti pada saat pertama kali Anda mendaftar atau membuat facebook.

Setelah anda login ke facebook, anda bisa merubah facebook profile dan menggunakan fitur-fitur di antaranya fasilitas chat lengkap dengan facebook emotion, selain itu jika anda bosan dengan tampilan biru maka anda bisa customize background facebook sesuai selera masing-masing. Selamat menikmati facebook, dan semoga Anda tidak lagi kebingungan untuk facebook login.


Category Article

What's on Your Mind...