SMS Fitnah SBY | Isi SMS Nazaruddin

SMS Fitnah SBY yang tak bisa dipertanggungjawabkan sekarang menjadi sebuah konsumen masyarakat, Isi SMS yang tidak jelas asal usulnya, menjadi surat kaleng bagi masyarakat, berikut isi SMS tersebut

Kutipan isi sms fitnah SBY yang di publish oleh Jakarta Press:

Isi SMS dari nomor +658439XXXX tersebut antara lain, "Demi Alloh, Saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas. Saya akan bongkar skandal…… dan Mega korupsi Bank Century, korupsi Andi Malaranggeng dalam Wisma Atlit, Manipulasi data IT 18 juta suara dlm Pemilu oleh Anas Urbaningrum dan Andi Nurpati. Mohon doa dan dukungan. Wasallam."
Kutipan isi sms fitnah yang diterbitkan oleh Metronews:
Sebelumnya sms yang berasal dari nomor +6584393907 berkode wilayah Singapura, beredar mengatasnamakan Nazaruddin. Isi sms tersebut di antaranya yakni 'Demi Allah, Saya M Nazaruddin telah dijebak, dikorbankan dan difitnah. Karakter, karier, masa depan saya dihancurkan. Dari Singapore saya akan membalas. Saya akan bongkar skandal sex sesama jenis (di Istana), dan Mega Korupsi Bank Century dan Korupsi Andi Mallarangeng dalam Wisma Atlet. Manipulasi data IT 18 juta suara dalam Pemilu oleh Anas Urbaningrum dan Andi Nurpati.'

SMS Fitnah SBY , SBY mengimbau agar masyarakat Indonesia tidak terpancing oleh fitnah-fitnah yang tidak jelas kebenaran dan sumbernya. Selain itu SBY meminta kepada media massa, untuk menyeleksi dengan baik arah pemberitaan sebelum disebarluaskan kepada masyarakat. 

moga Isi SMS Nazarudin tentang SMS Fitnah SBY cepat terselesaikan


Category Article , ,

What's on Your Mind...