Launching Toyota Triple Amazing Riau

Launching Toyota Triple Amazing Riau  Toyota beri kabar gembira pada pelanggan setia. Ada tiga varian Toyota terbaru yang rencana peluncurannya di Mal SKA Pekanbaru tepatmya hari ini 16 juli 2011 food court

Launching Toyota Triple Amazing Riau diluncurkannya varian terbaru produk Toyota yakni Toyota Triple Amazing riau Kijang Innova Big Minor Change(BMC), Fortuner Big Minor Change(BMC) dan Hilux Minor Change(MC), main dealer Toyota wilayah Riau menggelar program Toyota Triple Amazing Riau  atau Pre Launching tiga varian terbaru produk Toyota.

Kegiatan yang dilakukan di Mal Ska atrium Kampar Pekanbaru dari 13 hingga 17 Juli 2011 mendatang sebut Supervisor PT. Agung Auto Mal sebagai Dealer Toyota di Pekanbaru, Hendi Bestari, SH

Banyak tamu yang data dalam acara Launcing Toyota Triple Amazing Riau diramaikan  komunitas-komunitas Toyota seperti Kijang Club Pekanbaru dan Komunitas-komunitas yang ada di pekanbaru juga seperti Komunitas Blogger Bertuah Pekanbaru, Komunitas Kaskuser dan masih banyak lagi yang lain.


Selain itu, jelas Hendi ramah, Pre Launching penting dilakukan dealer-dealer Toyota yang ada di daerah guna mengenalkan produk-produk terbaru dan mengukuhkan image Toyota kepada masyarakat sebagai Mobil Idaman sehingga Toyota terus mendapat tempat khusus di hati masyarakat.

“Kita tahu, image Toyota sangat melekat kuat di masyarakat. Kita harap dengan adanya even ini serta akan hadirnya varian terbaru, image yang sangat baik itu akan terus berlanjut, “tuturnya optimis.

Even yang akan berakhir 17 Juli 2011 mendatang, sebutnya, akan diisi dengan gelaran kegiatan-kegiatan terutama 16 dan 17 Juli 2011 akan diramaikan dengan berkumpulnya komunitas-komunitas Toyota seperti Kijang Club Pekanbaru, customer-customer yang loyal kepada Toyota dan banyak lagi lainnya.

Launching Toyota Triple Amazing Riau - “Dengan adanya peluncuran Toyota Triple Amazing riau Innova baru, Fortuner baru dan Hilux baru, kita harapkan masyarakat makin cinta dengan produk-produk Toyota.


Refrensi : RiauTerkini.com


Category Article ,

What's on Your Mind...