Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia tentunya merupakan idaman setiap konsumen , Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia banyak yang mencarinya hal ini karena dengan tingkat kepopuleran mobil tersebut. Berikut beberapa tips dalam memilih Mobil Keluarga Terbaik Indonesia, adalah dengan memperhatikan  penghargaan serta pengakuan  terkait dengan kualitas mobil tersebut, ini merupakan cara awal dalam memilih Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Produsen Mobil PT Astra Daihatsu Motor memberikan inovasi baru tentang Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia dengan memgeluarkan  produk baru yaitu  New Daihatsu Sirion ke pasaran mobil nasional di negara kita yaitu Indoensia. Hal ini membuat produsen mobil asal Japan tersebut makin berdiri kokoh di jajaran produsen Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia

Dapat kita lihat  New Daihatsu Sirion ini memiliki spesifikasi yang mendukung dalam Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia sehingga julukan ini sangat cook untuk dipegangnya, mobil ini memng di didisain khusus untuk mobil keluarga, yang di buat sesuai kenyamanan untuk para konsumennya

100th Anniversary Daihatsu Tonggak Pemantapan Kualitas dan Pelayanan

Pada tahun 2007 Daihatsu genap berusia 100 Tahun. Momen “100th Anniversary” ini sekaligus menjadi sangat berarti bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Pasalnya, saat itu menjadi waktu yang tepat untuk memantapkan diri sebagai produsen kendaraan terbaik di Indonesia berkualitas

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia - Upaya positif untuk meningkatkan kualitas produk dan pelayanan Daihatsu kepada konsumen tersebut telah diakui publik nasional secara luas. Setidaknya, beragam penghargaan kualitas produk dan pelayanan telah diraih Daihatsu. Salah satunya, pada 1 Maret 2011 meraih penghargaan Indonesia IQS J.D. Power Award 2010 untuk Daihatsu Terios dan Luxio.

Indonesia Initial Quality Study (IQS) 2010 merupakan survey yang dilakukan oleh lembaga independen, J.D. Power, untuk mengukur sejauh mana permasalahan yang dialami pemilik dengan mobil baru mereka selama dua hingga enam bulan pertama kepemilikannya.

IQS mengukur lebih dari 200 gejala masalah yang mencakup 8 kategori: eksterior mobil; pengalaman berkendara; fitur, kontrol dan tampilan; audio, sistem hiburan dan navigasi; kursi; ventilasi dan pendingin (HVAC); interior mobil; dan mesin/transmisi. Semua permasalahan yang diperoleh disimpulkan berdasarkan penelitian terhadap 100 mobil dari satu merek dan tipe yang sama (PP100), semakin rendah angka yang didapat mencerminkan bahwa mobil bersangkutan memiliki kualitas yang lebih tinggi.

Penghargaan bergengsi tersebut sekaligus menandaskan bahwa Daihatsu telah menerima kepercayaan tinggi dari para pelanggan yang memanfaatkan mobil-mobil Daihatsu sebagai kendaraan untuk aktifitas sehari-hari maupun liburan bersama keluarga.

New Daihatsu Sirion City Car Rasa Eropa
PT Astra Daihatsu Motor (ADM) semakin memperkuat posisinya sebagai produsen mobil terbaik di Indonesia dengan meluncurkan New Daihatsu Sirion untuk pasar nasional. Memanfaatkan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) 2011, city car terbaru ini kini hadir dengan sederet keunggulan baru, termasuk desain yang lebih dinamis dan trendi.

“Low city car ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan kendaraan mungil yang terus meningkat. New Sirion tepat untuk para eksekutif muda, baik yang sudah menikah maupun masih lajang,” ujar  Direktur Pemasaran Astra Daihatsu Motor (ADM), Amelia Tjandra ketika peluncuran New Sirion di JIExpo, Kemayoran Jakarta, Juli 2011.
Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia - New Sirion full model change ini juga meliputi panel instrumen dengan warna dua tone yang menegaskan kesan mewah. Penampilan interior terkesan canggih dengan sejumlah fasilitas seperti MP3 player, USB, iPod dan Bluetooth function. Ditambah ruang kabin yang lapang dan nyaman. Sedangkan posisi gear shift di dashboard, dan dilengkapi shift lock khusus untuk tipe otomatis.
Terlebih seluruh bangku New Sirion juga telah dibungkus dengan bahan berkualitas dan tahan lama yang lebih mewah. Bahkan disematkan pula fitur standar ISOFIX untuk peningkatan pada bangku khusus anak-anak. Fitur keselamatan ini merupakan standar tinggi internasional yang umumnya terdapat pada mobil-mobil premium.


New Sirion juga mendaskan sebagai mobil dengan efektifitas tinggi yang menyenangkan. Meter cluster diperkaya optitron dan multi-information display (MID), serta electric power steering akan memberi manfaat besar untuk pencapaian konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia, New Sirion tak hanya akan sesuai dengan kalangan profesional muda, tapi juga para pelajar dan mahasiswa yang membutuhkan kendaraan dinamis, lincah dan ekonomis.
 

Daihatsu Sirion Terbaik untuk Mobilitas Tinggi

Sebagai kota metropolitan Jakarta terkenal dengan kemacetannya. Antrian panjang baik di jalan protokol maupun di jalan tol pada hari kerja tentu menjadi pemandangan yang tidak luput dari mata. Memang sulit untuk menghidari kemacetan di Jakarta, tapi mau tidak mau kita tetap harus melaluinya. Tinggal bagaimana kita menikmati berkendara, tentunya dengan mobil yang bisa memberikan kenyamanan dalam menjalani aktifitas sehari-hari.

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia - Rasanya tak ada jalan di Jakarta yang tidak padat setiap harinya. Karena itu, dengan Daihatsu Sirion kesenangan di tengah kemacetan bisa terkurangi. Terlebih Sirion terbaru kini memiliki fitur lebih banyak yang fungsional serta trendi.
Sebuah bukti bahwa Sirion terbaru merupakan mobil terbaik di kelasnya bisa dibuktikan ketika Anda menghadapi kemacetan. Mobil lima penumpang ini dibekali Electric Power Steering (EPS) pada kemudinya. Dengan fitur ini pekerjaan mengemudi dan mencari parkir menjadi lebih ringan. Belum lagi ditambah visibilitas yang sempurna, baik ketika kita melihat ke depan maupun ke samping.

Ketika kemacetan benar-benar memuat setiap kendaraan tidak bisa bergerak, Daihatsu Sirion akan menjadi sahabat penghibur yang setia. Pasalnya, bersama dashboard baru bergaya 2-tone color, terdapat perangkat pemanja telinga canggih berfasilitas MP3, USB, Ipod dan Bluetooth. Dengan peranti ini mendengarkan musik atau radio di dalam kabin Sirion seperti berada dalam sebuah ruang studio. Anda pun bisa lupa bahwa saat itu sedang terjebak kemacetan di jalan.

Memiliki Daihatsu Sirion merupakan pilihan yang semakin tepat untuk para professional, pelajar, maupun keluarga, karena jaringan penjualan dan bengkel resmi Daihatsu telah tersebar luas di seluruh Indonesia.

Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia Fakta - fakta diatas menjadi bukti subtansi bahwa Daihatsu merupakan produsen mobil keluarga terbaik di Indonesia yang akan terus menghasilkan produk-produk berkualitas dan value for money bagi para pelanggannya. Info lengkap dari Mobil Keluarga Terbaik Di Indonesia  ini bisa kihat disitus resminya yaitu www.daihatsu.co.id


Category Article , ,

What's on Your Mind...