FAST VIDEO CONVENTER PRO FULL

 – Anda ingin memiliki software converter berkualitas dengan fitur profesional? Anda tidak perlu membeli software converter profesional yang berharga mahal. Anda juga tidak perlu mendownload software converter bajakan yang dilengkapi dengan crack atau keygen dan rawan disusupi virus dan kode “mata-mata” jahat yang bisa mencuri segala data pribadi dan aktivitas anda saat berinternet. Mulai hari ini hingga 30 november mendatang, anda bisa memperoleh lisensi original dari Fast Video Converter secara gratis dan legal.



Fast Video Converter Pro adalah software converter buatan vendor DVDFast yang memiliki fitur converter profesional. Dengan Fast Video Converter Pro anda bisa mengconvert hampir semua format video populer seperti AVI, ASF, AVC, DIVX, FLV, H264, MP4, MOV, MPEG1/2, OGG, RM, RMVB, VOB, WMV, XVID, 3GP, 3G2 dan masih banyak lagi. Anda juga bisa membuat foto yang berurutan dari file video. Dengan fitur converter yang lengkap dan mudah digunakan, anda bisa melakukan convert file video dari satu file ke file lainnya dengan cepat dan mudah sehingga anda bisa memainkan video tersebut di device apapun yang anda inginkan.

Fitur Fast Video Coverter Pro :

1. Convert file video dari dan ke berbagai format video populer seperti : HD AVI, HD H.264 / AVC, AVCHD (.MTS, .M2TS), HD Quick Time, HD MPEG-2 TS, HD MP4, HD WMV, SD AVI, ASF, AVC, DIVX, FLV, H264, MP4, MOV, MPEG1/2, RM, RMVB, VOB, WMV, XVID, 3GP, 3G2 and dan masih banyak lagi

2. Convert multiform video ke format portable media device seperti AVI, WMV, FLV, MP4, MPEG, iPod, iPhone, Apple TV, PSP, PDA, 3GP, Zune, Music, XviD, DivX, JPG, BMP dan masih banyak lagi.

3. Memiliki fitur batch conversion yang bisa anda gunakan untuk mengconvert banyak file video sekaligus dengan sekali klik sehingga mempermudah dan mempercepat proses konversi banyak video sekaligus.

4. Proses convert video berlangsung dengan sangat cepat dengan teknologi multi thread encoding dan batch process.

5. Kualitas hasil convert yang tinggi dan profesional

6. extract audio dari video dengan cepat. Anda bisa memperoleh suara audio dari video dengan cepat tanpa harus memainkan video tersebut. Output nya bisa dalam berbagai format audio populer seperti WAV/WMA/MP3.

7. dukungan customer support gratis.

klo mau klik disini : download


Category Article

What's on Your Mind...