Cheat Ninja Saga - Topeng Embu Permanen New

Cheat ini sebenarnya Udah Lama tapi gue nemuin cara yg lebih gampang dapatkan topeng embu,cara ini sebenarnya secara ga sengaja gue lakuin,berawal dari coba2 ,,, ehh ternyata bisa dan permanen lagi....,,,

ohh iy cara ini khusus buat akun yg baru atau lagi habis kebanned dan menghapus charnya dan buat lagi...
tpi yg terlanjur udah main jgn bersedih masih ada cara lain lagi,,   mauu??? lets go to the cheat


Alat dan Bahan :

1. Cheat Engine (all Version terserah)
2. Toturial Cheatnya.

cheat ini work 10000% dan gue udah tes sebelum gue posting, saya berharap chet ini tidk di perjual belikan, dan bagi yang mau copazz silahkan anda copas tpi tolong sertakan link sumbernya, trimz,,,

Note :
           Toturial sengaja gue password, untuk liat passnya silakan liat di profil fb gue bagian info


" SEMOGA BERMANFAAT "





Category Article

What's on Your Mind...